img_title
Foto : Instagram/@athallanaufal7

IntipSeleb – Venna Melinda dan Ferry Irawan telah resmi melangsungkan lamaran pada tanggal 9 Februari 2022. Dengan konsep lamaran bertemakan garden, keduanya tampil serasi dan juga romantis.

Namun, ada yang lucu dalam acara tersebut, pasalnya, Venna sempat salah menyebut nama Ferry Irawan menjadi Ferry Salim. Lantas apa alasan Venna hingga salah menyebut nama Ferry? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Salah sebut nama Ferry

Instagram/@delapanpixelbali
Foto : Instagram/@delapanpixelbali

Kini Venna Melinda dan Ferry Irawan telah satu langkah makin dekat menuju ikatan janji suci mereka. Acara lamaran yang digelar di Jakarta Utara itu berlangsung secara lancar dan juga khidmat. Kendati demikian, ada kejadian lucu dalam acara tersebut. Acara yang seharusnya berlangsung secara serius itu, sempat hilang sebab Venna salah menyebut nama sang calon suaminya.

Ferry yang memiliki nama lengkap Ferry Irawan itu, justru disebut sebagai Ferry Salim. Menanggapi hal itu, Venna menyebutkan bahwa ia memang kerap kali salah ucap nama.

“Jadi mungkin umur kali ya, kan tahun ini umurku 50, jadi kalau aku terakhir ngomong apa, terus aku suka kekait aja gitu. Kita juga pernah waktu itu lagi di mobil, lagi whatsapp sama temen SMA-ku, mau reuni, terus dia (Ferry) tanya apa gitu, terus aku jawab ‘apa Boy?’ (Boy teman yang sedang ia chat),” jelas Venna Melinda dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel YouTube NIT NOT, Kamis, 10 Februari 2022.

Topik Terkait