img_title
Foto : Instagram/beepdocom

IntipSeleb – Jamrud merupakan band rock populer di Indonesia. Sebut saja lagu Ningrat, Selamat Ulang Tahun, Waktuku Mandi, Naksir Abis, dan lagu lainnya masih populer dan menjadi andalan bagi penikmat musik Tanah Air.

Jamurd memiliki vokalis bernama Krisyanto. Ia menjadi vokalis utama sejak tahun 1989 hingga saat ini, meski sempat hengkang pada tahun 2007 silam. Lantas, bagaimana kabar terbaru dari Krisyanto Jamrud? Scroll yuk!

Nasib Krisyanto Jamrud

Instagram/srnentertainment_official
Foto : Instagram/srnentertainment_official

Jamrud telah lama tak muncul di layar kaca. Meski karyanya masih dinikmati, kabar terbaru dari para personel Jamrud juga menuai perhatian lebih, terlebih lagi vokalisnya yakni Krisyanto.

Sata konten bersama Ruri Wantogia, Krisyanto mengaku masih disibukkan dengan aktifitas band Jamrud. Bahkan, Krisyanto sempat membocorkan album terbaru Jamrud rilis pada tahun 2021 lalu. Namun sayang, album Jamrud ternyata sempat tertunda perilisannya karena pandemi COVID-19.

"Tapi ya pas lagi mau siap rilis dan lagi tur, kecegat covid tapi semuanya pending," cerita Krisyanto Jamrud di YouTube Ruri Wantogia yang diunggah pada November 2020 lalu.

Topik Terkait