img_title
Foto : Andisorayabeatrix/instagram

IntipSeleb – Lahir dari kedua orang tua yang bergelut di dunia hiburan, sosok Darren Starling turut menjadi sorotan dan mengundang rasa penasaran publik.

Lama tak muncul, saat ini Darren Starling sudah beranjak dewasa dan semakin memancarkan aura ketampanannya yang disebut-sebut mirip seperti aktor Korea. Meski begitu, ternyata Darren Starling memilih untuk mundur dari dunia hiburan dan melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Intip yuk deretan potret terbaru Darren Starling melalui ulasan di bawah ini.

Darren Starling merupakan putra semata wayang Steve Emmanuel dan Andi Soraya. Berusia 19 tahun, Darren Starling berperawakan bule yang didapat dari sang ayah yang merupakan blasteran Indonesia-Amerika.

andisorayabeatrix/instagram
Foto : andisorayabeatrix/instagram

Anak kedua dari Andi Soraya, Darren Starling memiliki kakak yang juga eksis di dunia hiburan yaitu Shawn Adrian, dan adik perempuan Andi Kylie Zhivanna Ali.

andisorayabeatrix/instagram
Foto : andisorayabeatrix/instagram

Sempat tampil di layar kaca, Darren Starling tidak memilih untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai selebriti. Ia memilih untuk fokus pada kariernya di bidang lain dan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Topik Terkait