img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sebelum resmi berganti namanya menjadi NOAH, grup band yang digawangi oleh Ariel itu dulu memiliki nama Peterpan.

Terbentuk pada tahun 2000, grup itu awalnya terdiri dari Andika (keyboard), Ariel (vokal), Uki (gitar), Indra (bass), dan Reza (drum). Kemudian pada tahun 2006, Andika dan Indra memutuskan untuk keluar dari band tersebut. Di tahun 2007, Peterpan resmi mengangkat David untuk mengisi posisi sebagai keyboard.

Barulah di tahun 2012, Peterpan resmi berganti nama menjadi NOAH. Meskipun telah berganti nama, nyatanya lagu-lagu yang pernah dinyanyikan oleh Peterpan masih sering dicari dan di-cover oleh beberapa penyanyi. Bahkan saking populernya, NOAH juga me-remake video musik tersebut.

Lantas lagu Peterpan apa sajakah yang masih dicari hingga saat ini? Simak list lagu Peterpan yang masih dicari hingga sekarang berikut ini.

1. Mungkin Nanti

Youtube/Musica Studios
Foto : Youtube/Musica Studios

Hingga saat ini, lagu Peterpan yang berjudul “Mungkin Nanti” masih kerap dicari dan di-cover oleh para penyanyi. Video musik “Mungkin Nanti” pertama kali dirilis pada tahun 2004. Lalu dirilis secara resmi di YouTube pada tanggal 18 Juli 2012. Hingga tahun 2022, musik video tersebut telah ditonton hingga 75 juta kali.

Topik Terkait