img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Baru-baru ini, warganet dibuat kaget dengan munculnya potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam cover majalah Forbes Indonesia. Majalah Forbes sendiri diketahui merupakan sebuah majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat yang didirikan oleh B.C. Forbes.

Dalam cover majalah tersebut, potret Raffi dan Nagita juga diberi tulisan “The Sultans of Content”. Lantas apa yang membuat Raffi dan Nagita didapuk dengan julukan “The Sultans of Content”? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Dari industri hiburan menjadi pengusaha

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Potret Raffi dan Nagita menjadi cover majalhn Forbes Indonesia membuat heboh. Tak hanya itu saja, Raffi dan Nagita didapuk dengan julukan “The Sultans of Content”. Melalui akun Instagramnya, Raffi dan Nagita mengucapkan terima kasih kepada majalah Forbes Indonesia.

“Woww ... Alhamdulillah ... Terimakasih. RANS mau IPO ??? @forbesindonesia @rans.entertainment,” tulis Raffi Ahmad dikutip pada Kamis, 10 Februari 2022.

Sementara itu, Forbes Indonesia menjelaskan alasan mengapa Raffi dan Nagita menjadi cover majalah untuk majalah Forbes edisi bulan Februari.

Topik Terkait