img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron terbaru ANTV Menolak Talak, menyuguhkan cerita yang unik dan semakin menarik setiap harinya dan sayang untuk dilewatkan. Dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy yang begitu natural setiap adegannya.

Menginjak episode ke-25, sinetron Menolak Talak banyak menampilkan adegan komedi lucu yang diperankan oleh Kiky Saputri dan Aldi Taher. Penasaran seperti apa keseruan cerita sinetron Menolak Talak episode ke-25, yuk simak berikut ini.

Lina Pura-Pura Sakit 

Instagram
Foto : Instagram

Lina berpura-pura sakit agar Yan kembali perhatian kepadanya, Tapi Yan justru meminta Andre untuk menjenguk Lina. Andre datang dengan dokter, di sana Lina mengatakan perasaannya yang sakit sehingga membuat badannya sakit. Lina juga mengutarakan kekesalannya dengan Andre

Natasha datang menemui Inayah, ia memberikan belasungkawa atas warung Inayah yang rusak. Natasha tak sengaja melihat sapu tangan Alif yang di pegang oleh Inayah.

Natasha jadi memikirkan hal itu, ia menyangka Alif sudah menaruh hati pada Inayah. Kabar perceraian Yan dan Lina semakin meluas, kini berkas pengadilan sudah muncul. Orang-orang terkejut melihat kasus perceraian Yan dan Lina sebagai orang tua dari Natasha seorang ratu perceraian jakarta.

Topik Terkait