img_title
Foto : Instagram/ @taniaayusiregarofficial

IntipSeleb – Model majalah dewasa, Tania Ayu membuat kehebohan setelah mengunggah sebuah foto saat dirinya menggunakan bodysuit di tengah hamparan salju. Ia memang saat ini sedang berada di Swiss. 

Dalam foto itu, tampak komentar dari netizen yang tidak menyangka jika Tania Ayu bisa menggunakan busana yang sangat minim padahal berada di wilayah yang sangat dingin. Seperti apa foto itu dibuat? Yuk intip di bawah sini. 

Foto di Tengah Salju

Instagram/ @taniaayusiregarofficial
Foto : Instagram/ @taniaayusiregarofficial

Tania Ayu sering membagikan foto-foto seksinya dengan pakaian yang terbuka di media sosial miliknya. Ia memang dikenal sebagai salah satu model majalah dewasa yang telah memiliki banyak penggemar. 

Terbaru, Tania Ayu berfoto menggunakan bodysuit di tengah hamparan salju. Dalam foto itu tampak bagian sensitif dari model kelahiran 27 Januari 1994 sedikit terlihat. 

Bodysuit hitam yang digunakan oleh Tania Ayu tampak kontras dan menjadi salah satu point of view dalam foto yang dikelilingi oleh hamparan salju berwarna putih. Dengan belahan dada yang terbuka membuat penampilannya tampak hot di tengah salju yang dingin.

Topik Terkait