img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor yang kini telah aktif sebagai politisi, Tommy Kurniawan, mengejutkan publik usai mengeluarkan karya terbarunya.

Pasalnya, Tommy yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat itu telah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan untuk waktu yang cukup lama. Lantas seperti apakah karya terbaru dari Tommy? Simak berita lengkapnya berikut ini.

Rilis single terbaru

Instagram/@tommykurniawann
Foto : Instagram/@tommykurniawann

Meski memiliki segudang kesibukan sebagai Anggota DPR RI, aktor Tommy Kurniawan tetap tidak lupa oleh latar belakangnya sebagai publik figur. Suami dari Lisya Nurrahmi ini baru saja mengeluarkan karya terbarunya.

Pemain film Eiffel I'm in Love 2 ini mengenalkan single perdananya yang diberi judul “Apa Kabarmu”. Dengan sentuhan genre musik pop, pria kelahiran 15 September 1984 ini ternyata memiliki vokal yang mumpuni untuk mencoba dunia tarik suara. 

“Saya coba membuat liriknya dibantu dengan kawan Muhammad Irfan. Untuk aransemen musiknya oleh Sandy Canester. Sudah beberapa kali coba dunia tarik suara, tapi baru kali ini saya berani keluarkan single ini (Apa Kabarmu). Saya harap penikmat musik Tanah Air bisa menikmati single baru saya ini,” kata pemain sinetron Jangan berhenti Mencintaiku ini, Jumat (11/2/2022). 

Topik Terkait