img_title
Foto : Instagram/tommykurniawan

IntipSeleb – Tommy Kurniawan baru-baru ini memberikan kejutan kepada sang istri, Lisya Nurrahmi yang dinikahinya pada Tahun 2018. Di mana ia mengaku baru pertama kali memberikan kejutan paa istrinya tersebut.

Lantas dalam rangka apa kejutan manis yang diberikan Tommy Kurniawan untuk sang istri tercinta? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Kejutan Pertama Kali Untuk Istri

Instagram/tommykurniawan
Foto : Instagram/tommykurniawan

Tommy Kurniawan merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang kerap tampil wara wiri di layar kaca Televisi sinetron Indonesia. Beberapa artis kawanannya seperti Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan lainnya.

Kini Tommy Kurniawan pun mulai jarang tampil di layar kaca Televisi usai dirinya menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Periode 2019-2024 mendatang. Sehingga kini dirinya fokus di bidang politik.

Meski ia sibuk dengan karir politiknya, Tommy Kurniawan tetap menyempatkan diri untuk memberikan kejutan kepada sang istri tercinta, Lisya Nurrahmi yang tengah berulang tahun. Sehingga sebagai suami yang baik, Tommy Kurniawan pun mengajak sang istri makan malam berdua di restoran bintang lima dengan nuansa romantis.

Topik Terkait