img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron terbaru ANTV Menolak Talak kini tengah menjadi tontonan paling banyak disukai oleh para penggemarnya. Dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, sinetron Menolak Talak menyuguhkan alur cerita yang begitu seru.

Tak hanya beradegan situasi komedi dan percintaan, sinetron Menolak Talak juga mengangkat banyak kelucuan Kiky Saputri dan Malih sebagai pemeran pendukungnya. Penasaran seperti apa kelanjutan sinetron Menolak Talak episode ke-26, yuk simak berikut ini.

Lina Mendadak Sakit 

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Kentos sempat panik, tapi Natasha dan Gita mempersuasi mediator itu agar melupakan hal ini. Natasha akhirnya menyuruh Kentos untuk menghapus rekaman cctv. Kentos berhasil menghapus rekaman cctv itu karena dibantu oleh Wildan.

Andre menanyakan kelasungan acara pernikahannya kepada Yan, tapi Yan meminta Andre untuk fokus dulu ke kasus perceraiannya. Andre tak sengaja mendengar percakapan Natasha dan Gita yang telah mengatur agar Alif menjadi mediator kasus perceraian Yan dan Lina, Andre marah dan mengadukan hal ini ke Yan tapi Yan tidak peduli.

Malih mencoba membantu membangun warung Lilis, tapi dia punggungnya malah sakit. Malih akhirnya diantar pulang oleh Ijon.

Topik Terkait