img_title
Foto : Instagram/@young_lex18

IntipSeleb – Young Lex telah resmi menjadi seorang bapak. Anak pertamanya bersama sang istri, Eriska Nakesya lahir pada Minggu, 22 Desember 2019. Pria bertato itu tak menyangka \sang buah hati akan lahir lebih cepat dari prediksi dokter sebelumnya.

Young Lex membagikan kisah mengharukan sekaligus bahagia di Instagram pribadinya tepat di hari lahir anak pertamanya. Meski sempat menghebohkan publik karena berbagai pertanyaan soal pernikahan, pasangan ini tetap memamerkan momen bahagia. Kini, baik Young Lex maupun Eriska Nakesya resmi menjadi orang tua. Namun yang membuat sedih, Young Lex tidak hadir menemani istrinya persalinan, kenapa ya?

Baca Juga: 5 Pengakuan Young Lex dan Istri, Hamil di luar Nikah Ogah Aborsi

Eriska Nakesya melahirkan

Young LexSumber: Instagram/@young_lex18

Wanita berusia 22 tahun itu telah melewati proses persalinan untuk memperjuangkan sang buah hati lahir ke dunia. Tepat di hari Ibu, Eriska melahirkan bayi cantik bernama Zaenab Alexander. Nama tersebut sudah direncanakan Young Lex dan sempat disebutkan dalam video YouTube klarifikasi kehamilan istrinya akhir Oktober 2019 lalu.

22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir! Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu , di mana ibu kandung ku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungya udah meninggal , memang hari ibu tahun ini bener2 terasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berjuang :)” tulis Young Lex.

Topik Terkait