img_title
Foto : Instagram/inijedar @v.andrianto

IntipSeleb – Aktris cantik Jessica Iskandar lakukan USG (Ultrasonografi) bersama sang suami Vincent Verhaag. Berbeda dengan kehamilan El Barack Alexander, kali ini Jedar ditemani dengan suami siaga saat melihat perkembangan si bayi.

Jedar dan Vincent Verhaag ternyata telah mempersiapkan nama spesial untuk calon anak ke-2 mereka, dan ada dua pilihan. Penasaran kira-kira siapa nama yang telah dipersiapkan Jedar dan Vincent, yuk simak berikut ini.

Lakukan USG, Jessica Iskandar Siapkan 2 Nama Bayi

YouTube/Jessica Iskandar
Foto : YouTube/Jessica Iskandar

Aktris kelahiran 29 Januari 1988 tersebut kini tengah hamil dan mengandung anak kedua, dari pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Wanita yang kerap disapa Jedar itu, belum lama ini telah melakukan USG dan ditemani oleh Vincent.

Berbeda dengan kehamilan El Barack Alexander, yang terkesan ditutup-tutupi. Kini Vincent Verhaag memberikan sentuhan baru yang selama ini belum pernah Jedar rasakan. Melihat kehamilan sang istri yang semakin membesar, Vincent Verhaag telah mempersiapkan nama spesial untuk calon bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Dalam unggahan YouTube Jessica Iskandar, keduanya tampak berdiskusi saat perut besar Jedar tengah di USG dan membicarakan soal nama mana yang akan di pakai. Sayangnya, nama yang disiapkan oleh Vincent Verhaag tampaknya tidak dipilih oleh ibu beranak satu itu.

Topik Terkait