img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rachel Vennya tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait masalah antara dirinya dan mantan asistennya bernama Nurhaziza. Bermula saat wanita yang disapa Ziza itu dianggap memberikan asisten rumah tangga (ART) Rachel kepada orang lain dan dianggap memfitnahnya 

Rachel mengaku ditabok oleh Ziza di depan umum. Tapi menurut Ziza, hal itu dilakukannya karena ditarik paksa oleh ibu dua anak itu dan teman-temannya. Atas kejadian ini, Rachel memutuskan untuk tidak berteman lagi dengan Nurhaziza. Ia juga tidak mempekerjakan Azizah lagi sebagai asisten pribadi. Baru-baru ini, sahabat Rachel memberikan penjelasan dan krolonogi atas apa yang terjadi pada saat Rachel ditabok. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kronologi Rachel Vennya Ditabok Mantan Asisten di Depan Umum

Awal masalah versi Ziza

Rachel dan Aziza

Sebelum Instagram @nurhaziza9 diatur menjadi pribadi, Ziza sempat mengunggah tangkapan layar berisi obrolannya dengan Rachel. Disitu Rachel mengaku kecewa dengan mantan asisten pribadinya lantaran memberikan mantan pembantunya ke orang lain. Ia juga meminta agar Nurhaziza lebih menghargai manusia lain. Rachel juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan bersahabat lagi dengannya. 

Menanggapi hal itu, Azizah memberikan lima poin penting sebagai penjelasan atas pernyataan Rachel. Ia merasa tidak pernah menipu istri Niko Al-Hakim itu hingga harus dituduh dan diberikan sikap dingin. Ziza juga memberikan mantan pembantu Rachel karena ART itu meminta kerjaan kepada dirinya, sementara ibu Xabiru tidak menerima pembantu itu lagi. Azizah meminta Rachel untuk tidak bersikap langsung marah-marah sebelum mengetahui penjelasan darinya.

Topik Terkait