img_title
Foto : Instagram/bilsky16 @skinsoul_brightening

IntipSeleb – Billy Syahputra angkat bicara dan memberikan tanggapan soal hubungan Amanda Manopo dengan Mischa Chandrawinata yang tengah menggemparkan publik. Billy selaku mantan kekasih Amanda Manopo, mengaku turut bahagia dengan hubungan Amanda yang terbaru.

Saat diundang di Pagi-Pagi Ambyar, Billy mengungkapkan perasaannya melihat sang mantan Amanda Manopo telah memiliki pasangan baru yaitu Mischa Chandrawinata. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Tanggapi Hubungan Amanda Manopo Dengan Mischa Chandrawinata 

TikTok/Billy
Foto : TikTok/Billy
 

Adik mendiang Olga Syahputra memberikan tanggapan soal hubungan terbaru Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata. Billy Syahputra sebelumnya merupakan mantan kekasih Amanda Manopo yang sempat membuat publik baper.

Belum lama ini viral potret mesra antara Amanda Monopo dan Mischa Chandrawinata dan diduga keduanya memiliki hubungan spesial. Keduanya disebut-sebut berpacaran dan ramai didoakan menikah.

Hal ini beredar saat Mischa Chandrawinata memamerkan potret buket bunga dan menandai Amanda Manopo dengan memberi emoji hati berwarna ungu. Hal ini membuat warganet, mengaitkan jika sosok 'my boo' yang selama ini menjadi sosok terdekat Amanda selama ini adalah Mischa.

Topik Terkait