img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hari Valentine yang dirayakan 14 Februari 2022 tampaknya harus dilewati dengan cara yang berbeda. Sebab, angka kenaikan positif COVID-19 varian Omicron semakin tinggi. Untuk itu, menonton film bisa menjadi salah satu alternatif dalam melewati valentine bersama pasangan. 

Salah satu platform streaming film, KlikFilm menghadirkan tiga film Indonesia secara ekslusif. Tiga film yang akan tayang di bulan Februari ini berjudul, Father & Son yang diperankan oleh Bio One, Dwi Sasono, dan Casandra Lee, Clandestine yang diperankan oleh Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Shareefa Danish, dan film serial Si Juki Anak Kosan. Seperti apa ketiga film itu? Yuk intip di bawah ini. 

Clandestine

Instagram/ @klikfilm
Foto : Instagram/ @klikfilm

Film pertama ada Clandestine. Film ini disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo dan dibintangi oleh Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Shareefa Danish. Sang sutradara mengungkapkan rasa bahagianya sebab akhirnya film ini tayang. 

"Penasaran mau tahu bagaimana respon penonton nanti. Film ini seru ya, dengan pemain yang muda, akan memberikan banyak kejutan," kata Dyan Sunu Prastowo kepada awak media. 

Sedangkan, Abun Sungkar mengaku tidak mengalami kesulitan saat menjalin kerjasama antar pemain di film ini. Bahkan, ia merasa sangat dibantu oleh Shareefa Danish. 

Topik Terkait