img_title
Foto : Instagram/@therealmomogeisha

IntipSeleb – .Walaupun Momo Geisha sudah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca namun kehidupannya sukses buat minder banyak orang. Hal ini terlihat semenjak dikunjungi oleh Boy William beberapa waktu yang lalu. Ia diketahui memiliki rumah yang super mewah.

Momo Geisha kini tengah berfokus menjadi seorang istri dan ibu bagi buah hatinya. Ia dinikahi oleh Nicola Reza Samudra yang memiliki harta tajir melintir. Langsung saja, publik pun kerap penasaran dengan pekerjaan suami Momo Geisha tersebut. Lantas, seperti apa sosok suami Momo Geisha? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Pebisnis Muda

Instagram/@therealmomogeisha
Foto : Instagram/@therealmomogeisha

Publik kerap mempertanyakan sosok Nicola Reza Samudra, suami Momo Geisha. Tak banyak yang tahu bahwa Nicola Reza Samudra berasal dari keluarganya yang merupakan pengusaha sukses. 

Ayah Nicola Reza Samudra menduduki posisi cukup tinggi dalam berbisnis. Meski begitu, Nicola Reza Samudra tak sepenuhnya dibantu oleh ayahnya. Sebab, ia mengaku sudah memulai berbisnis saat masih duduk di bangku kuliah.

Usai menyelesaikan pendidikannya, Nicola Reza Samudra pun diketahui mengikuti jejak karier ayahnya yakni menjadi seorang pengusaha. Ia menjalankan usaha keluarganya yang bergerak di bidang furniture. Namun, Nicola Reza Samudra juga memiliki perusahaan sendiri dan mendirikan CV Eka Putra Samudra yang juga merupakan usaha furniture tetapi berfokus pada peralatan dari alumunium.

Topik Terkait