img_title
Foto : Instagram/ @tiaraandini

IntipSeleb – Tiara Andini penyanyi jebolan aja ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 ini sudah menorehkan banyak karya dan prestasi yang patut diacungi jempol. Ia baru saja mengeluarkan video klip single 'Merasa Indah' yang masuk dalam album 'Tiara Andini'.

Kini, Tiara Andini juga tengah digosipkan dekat dengan aktor tampan Jefri Nichol. Kedekatan keduanya mulai ramai ketika bermain dalam satu judul film yang sama My Sassy Girl versi Indonesia. Seperti apa potret dari Tiara Andini? Berikut artikelnya. 

Tiara Andini yang merupakan runner up jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 telah menghasilkan banyak karya. Ia memulai debut pada 28 Februari 2020 lewat lagu yang berjudul Gemintang Hatiku. Kesuksesan lagu itu membuat namanya semakin dikenal luas. Bahkan, Gemintang Hatiku itu berhasil mencapai Top 100 Spotify Chart pada hari pertama perilisannya.

Instagram/ @tiaraandini
Foto : Instagram/ @tiaraandini

Tiara Andini juga telah mendapatkan banyak penghargaan di industri musik baik lokal maupun tingkat Asia. Di tahun 2020, Tiara berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 dan juga meraih penghargaan Best New Asian Artist dari Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA). Tidak berhenti disitu, di tahun 2021, Tiara memenangkan kategori Lagu Terfavorit di ajang Telkomsel Awards lewat lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta dan juga Pemenang Indonesia Artist of The Year di JOOX Indonesia Music Awards 2021. 

Instagram/ @tiaraandini
Foto : Instagram/ @tiaraandini

Tiara Andini juga telah merilis debut album penuhnya yang diberi judul sama dengan namanya, Tiara Andini. Album ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia pada tanggal 17 Desember 2021. 

Topik Terkait