img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron Menolak Talak yang tayang di ANTV telah memasuki episode ke-29. Sinetron yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tersebut mengangkat kisah pasangan yang hendak bercerai.

Bukan hanya memperlihatkan drama menegangkan, sinetron Menolak Talak juga akan menonjolkan sisi humoris dengan kehadiran Kiky Saputri dan Malih. Lantas, seperti apa sinopsis Menolak Talak episode 29? Yuk simak ke bawah!

Natasha Masih Marah Dengan Alif

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Alif menyadari bahwa Natasha masih marah kepadanya, tapi Natasha tidak mau mendengar pembelaan dari mulut Alif. Natasha menganggap Alif tidak serius dalam menangani kasus perceraian orang tuanya. Persiapan rencana Alif dan Gita sudah selesai, Lina dan Yan mendapatkan surat panggilan untuk melakukan mediasi ke-2.

Natasha pun bercerita ke Lina tentang alasannya marah kepada Alif. Setelah mendengarnya, Lina meminta Natasha untuk tidak terbawa emosi.

Sementara itu Lilis dan Inayah ingin membalas Budi Koh Didi tapi karena mereka tidak punya uang, Lilis menyarankan agar Inayah menjaga perasaan Koh Didi, salah satu caranya adalah dengan mengenakan hadiah pemberian dari Koh Didi. Saat Inayah mengenakan kerudung dan bros dari Koh Didi, Alif justru memujinya. 

Topik Terkait