img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Abun Sungkar berperan sebagai Damar dalam film Clandestine. Selain Abun, film yang bergenre thriller ini juga dibintangi oleh Dannia Salsabila dan Shareefa Danish.

Lewat film yang disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo ini, Abun Sungkar mengaku mendapatkan banyak masukan dan ilmu dari Shareefa Danish terlalu perannya sebagai anak berkebutuhan khusus. Seperti apa cerita dari para pemain terkait film terbarunya? Berikut artikelnya. 

Lakukan Pendalaman Peran

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Shareefa Danish terlibat dalam satu judul film yang sama yaitu Clandestine. Film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini menceritakan tentang Yoko dan Damar. 

Abun Sungkar yang berperan sebagai Damar seorang anak berkebutuhan khusus mengungkapkan telah melakukan riset mendalam untuk perannya itu. Ia mengaku sampai mengingat apa yang dilakukan temannya di masa lalu yang juga berkebutuhan khusus. 

Ada beberapa hal yang dilakukan Abun Sungkar untuk bisa mendapatkan perannya ini. Salah satunya dengan mengubah cara berjalannya menjadi lebih menunduk. 

Topik Terkait