img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – dr.Oky Pratama Dipl. AAAM selaku owner OPRA Entertainment menggagas ide untuk membuat animasi yang diperuntukkan untuk anak-anak usia 1 sampai 3 tahun atau batita. Sebab, menurutnya anak-anak diusia itu akan lebih mudah menangkap ilmu melalui sebuah animasi. 

Animasi 2D itu diberi judul Pip Pop yang akan berisikan kehidupan 5 binatang yang lucu dihutan yaitu Ali (Buaya), Kila (Kelinci), Leo (Singa), Bella (Gajah), dan Momo (Tikus). Seperti apa ide awal pembuatan animasi ini? Berikut artikelnya. 

Animasi 2D untuk Batita

Instagram/ @opraentertainment
Foto : Instagram/ @opraentertainment

Kanal YouTube Opra Entertainment membuat sebuah gebrakan baru untuk memproduksi konten animasi 2D original yang berjudul Pip Pop. Animasi ini nantinya dikhususkan untuk anak-anak usia 1 sampai 3 tahun. 

"Kami concernya untuk Batita, buat sementara ini di Opra dulu belum tahu apakah akan di platform lain," ujar dr. Oky Pratama saat konfrensi pers di live Instagram @opraentertainment, Senin, 14 Februari 2022.

Konten ini bercerita tentang kehidupan 5 binatang yang lucu di hutan yaitu Ali (Buaya), Kila (Kelinci), Leo (Singa), Bella (Gajah), dan Momo (Tikus). Di setiap episodenya konten ini akan tayang dengan durasi 5 menit dan menyuguhkan cerita yang ringan, mengedukasi dan gampang di cerna. 

Topik Terkait