img_title
Foto : Instagram/olivianathaniafc

IntipSeleb – Persidangan kasus penipuan perekrutan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) oleh anak Nia Daniaty, Olivia Nathania yang digelar pada hari Senin, 14 Februari 2022 sempat menimbulkan ketegangan.

Pasalnya, Olivia yang menghadiri sidang secara daring itu justru sempat ditegur oleh hakim. Lantas apa yang membuat hakim menegur Olivia? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Disebut seenaknya

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang atas kasus penipuan perekrutan CPNS yang membuat nama Olivia Nathania kini berstatus sebagai terdakwa, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda persidangan pada hari itu ialah memeriksa enam saksi fakta yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Namun, suasana persidangan hari itu sempat menimbulkan ketegangan ketika hakim ketua, Abu Hanifah menegur terdakwa Olivia. Hal ini lantaran Olivia yang mengikuti sidang secara daring, kedapatan sedang makan dan minum saat sidang berlangsung.

“Terdakwa Olivia, bisa mendengar? Perhatikan, ya. Walaupun sidang ini secara daring, Saudara jangan seenaknya. Jangan sambil makan, sambil minum. Menghilang dari layar, anda perhatikan karena ini kepentingan Saudara. Saudara paham? tegur Abu Hanifah kepada Olivia Nathania, dikutip dari Instagram @lambeturah_official, Selasa, 15 Februari 2022.

Topik Terkait