img_title
Foto : Instagram/@ncdpapl

IntipSeleb – Jerinx SID mengungkapkan akibat dari akun Instagramnya hilang ia tak bisa melakukan program bayi tabung seperti yang diinginkan sang istri, Nora Alexandra. Sebab, semua penghasilannya datang dari akun media sosialnya itu. 

Jerinx SID mengaku ia tidak bisa berbuat banyak setelah akun Instagramnya itu hilang. Padahal, banyak pekerjaan yang sudah menunggu dan harus batal karena hal itu. Seperti apa keterangan dari Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Alasan Menduga Adam Deni Hilangkan Instagram

Instagram
Foto : Instagram

Jerinx SID mengungkapkan alasan dirinya sampai menduga jika Adam Deni dalang di balik akun Instagramnya yang hilang. Sebab, pada saat itu keduanya sedang berseteru akibat isu COVID-19 yang sedang ramai. 

"Ketika saya berbicara tentang COVID yang menyerang saya di kolom komentar Adam Deni, intinya kita adu argumen tentang COVID," kata Jerinx di sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin, 14 Februari 2022.

Setelah perdebatan itu, akun Instagram Jerinx SID justru hilang. Karena itulah akhirnya ia menduga Adam Deni sebagai dalang di balik hilangnya akun media sosial drummer Superman is Dead itu. 

Topik Terkait