img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron Menolak Talak yang tayang di ANTV telah memasuki episode ke-30. Sinetron yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tersebut mengangkat kisah pasangan yang hendak bercerai.

Bukan hanya memperlihatkan drama menegangkan, sinetron Menolak Talak juga akan menonjolkan sisi humoris dengan kehadiran Kiky Saputri dan Malih. Lantas, seperti apa sinopsis Menolak Talak episode 30? Yuk simak ke bawah!

Andre Remehkan Alif

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Usai Alif memberikan ide cemerlang untuk keluarga Natasha, dirinya pun berinisiatif untuk berterima kasih. Namun Alif tidak dapat dihubungi sehingga Natasha meminta Gita untuk membelikan kue sebagai ucapan terima kasih.

Di satu sisi, Andre telah merekrut Saga sebagai karyawan barunya. Saga dan Andre bertemupun  dengan Alif di kantor pengadilan, tetapi Andre justru meremehkan Alif di depan Saga. Andre juga berjanji kepada Alif bahwa ia akan mengundang Alif di acara pertunangannya dengan Natasha nanti.

Alif hanya menjawab dengan senyuman. Andre mengajak Saga untuk ikut membantu mengurus kasus, saat akan mengambil berkas mereka bertemu dengan Nur.

Topik Terkait