img_title
Foto : Sumber: Instagram/@amandacaesaa

IntipSeleb – Amanda Caesa Adivva memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara. Bakat seninya menurun dari sang ayah, Edi Supono atau biasa dikenal sebagai Parto Patrio. Kini, Amanda tengah disibukkan dengan promo lagu barunya berjudul Even If You Aren't There For Me.

Jarang disorot media, Amanda ternyata aktif dalam Instagram lho. Ia memenuhi halaman media sosialnya dengan foto-foto epik dirinya. Tak heran kalau jumlah followersnya mencapai lebih dari 26ribu. Lantas, bagaimana potret cantik Amanda Caessa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 12 Anak Artis Korea Super Gemesin, Jadi Mau Peluk Papanya deh!

Single pertamanya berjudul Even If You Aren't There For Me ditulis sendiri olehnya. Dilansir dari VIVA.co.id, lagu tersebut bercerita tentang seorang gadis polos yang baru pertama kali jatuh cinta. Lagu ini juga diiringi musik gitar yang dimainkan oleh Amanda sendiri. Keren!

Amanda CaesaSumber: Instagram/@amandacaesaa

Sebagai remaja masa kini yang baru menginjak 17 tahun, Amanda sering membagi potret cantik di Instagram. Ia menjadikan pemandangan laut menjadi lebih indah dengan kehadiran dirinya di pinggir pantai. Setuju?

Amanda CaesaSumber: Instagram/@amandacaesaa

Topik Terkait