img_title
Foto : Instagram/real_aditya1

IntipSeleb – Geger soal berita aktor tampan Tanah Air Aditya Zoni dan Yasmine yang diduga sudah menikah siri dan tengah melakukan bulan madu. Beredar postingan Bupati Lombok Tengah yang dengan sengaja menuliskan caption yang membuat publik heboh.

Lalu Pathuk Bahari tampak terlihat memposting foto bersama dengan Aditya Zoni dan Yasmine, dan menuliskan caption yang akhirnya diubah namun sudah ter-capture terlebih dahulu oleh netizen Tanah Air. Penasaran seperti apa potret Aditya Zoni dan Yasmine yang diduga sudah menikah siri, simak artikel berikut ini.

Aditya Zoni dan Yasmine Diduga Sudah Menikah Siri?

TikTok/Ega_deandra
Foto : TikTok/Ega_deandra

Pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman atau yang lebih dikenal Aditya Zoni tersebut dikabarkan sudah menikah siri dan tengah berbulan madu dengan sang pujaan hati, Yasmine di pulau Lombok. Hal ini beredar luas, usai postingan Bupati Lombok Tengah yang menyambut kedatangan mereka dan mempostingnya di Instagram @lpb_pathulbahari.

Namun dalam postingan Bupati Lombok tengah tersebut, berhasil membuat warganet heboh dan gempar, lantaran Lalu Pathu Bahari menyebutkan jika Aditya Zoni dan Yasmine merupakan pasangan yang baru menikah dan hingga akhirnya caption tersebut di sunting ulang.

"Welcome home untuk pasangan yang baru saja menikah @real-aditya1 & @yxsmime.ow," tulis caption Lalu Pathuk Bahari sebelum di edit, dilansir IntipSeleb Rabu, 16 Februari 2022.

Topik Terkait