img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menghadirkan berita dari selebritas ternama Tanah Air, Korea, Asia, hingga Hollywood, apalagi kalau bukan IntipSeleb.

Pada hari Rabu, 16 Februari 2022, terdapat beberapa berita yang banyak dibaca oleh publik, mulai dari terkuaknya nama asli mendiang artis Dorce Gamalama hingga kabar artis tanah air yang pindah agama setengah hati. Lantas ada berita apa lagi yang trending di kanal IntipSeleb? Baca berita selengkapnya berikut ini.

1. Nama Asli Dorce Gamalama Terkuak, Ini 8 Foto Masa Lalunya Buat Kaget

Instagram/dg_kcp
Foto : Instagram/dg_kcp

Dorce Gamalama meninggal dunia usai positif COVID-19 pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 08.30 WIB. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia 58 tahun setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit karena virus corona.

“Beliau (Dorce Gamalama) kena Covid, tiga minggu yang lalu. Tadi meninggalnya jam setengah 8. Maafin semuanya ya, salam sama teman teman. Maafin salah dan dosa beliau selama ini ya, makasih banyak," ungkap Bunda Hetty, sahabat Dorce Gamalama pada Rabu, 16 Februari 2022.

Dorce Gamalama terkenal sebagai artis serba bisa. Ia pandai bernyanyi, berakting, hingga membawakan sebuah acara sebagai presenter. Lantas, seperti apa foto masa lalu Dorce Gamalama?

Topik Terkait