img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ibra Azhari menjadi perbincangan masyarakat karena lagi-lagi tersandung kasus narkoba. Pemilik nama asli Ibrahim Salahuddin ini kembali ditangkap pada Minggu, 22 Desember 2019.

Dikutip dari Viva.co.id, 23 Desember 2019, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dari tangan Ibra Azhari. Kabar penangkapan ini juga telah dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan. Rencananya, kepolisian akan menggelar jumpa pers Senin siang, 23 Desember 2019.

Ini merupakan kali keempat Ibra Azhari berurusan dengan polisi karena barang haram tersebut. Dia pertama kali ditangkap pada 31 Agustus 2000 dan akhirnya divonis dua tahun penjara.

Setelahnya, adik dari Ayu Azhari itu kembali berurusan dengan narkoba pada 2003 dan harus menjalani hukuman penjara selama 15 tahun. Ibra Azhari kemudian kembali ditangkap polisi di Denpasar, Bali pada 2010 lalu.

Munculnya kembali kasus yang menimpa keluarga Azhari ini, membuat banyak orang dibuat penasaran dengan kabar keluarga yang begitu populer di tahun 90-an ini. Lantas bagaimana kabar keempat saudara Ibra Azhari? Yuk Intip.

Ayu Azhari

Ayu Azhari

Topik Terkait