img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia karena berulang tahun pada hari ini, 17 Februari 2022. Pasangan suami istri tersebut resmi bertambah satu tahun usia. Namun, Nagita justru menangis tersedu-sedu saat merayakan ulang tahunnya.

Usut punya usut, alasan Nagita Slavina menangis karena ada hubungannya dengan Raffi Ahmad. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Rayakan Hari Ulang Tahun

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Tanggal 14 Februari 2022 menjadi hari bahagia bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, sejoli tersebut tengah merayakan ulang tahunnya. Raffi berulang tahun ke-35, sementara perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut berulang tahun ke-34.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun merayakan ulang tahunnya dengan spesial. Dalam sebuah postingan, keduanya membagikan foto spesial di hari ulang tahunnya. Namun, Raffi dan Nagita harus berpisah karena Raffi tengah menjalani isolasi mandiri setelah kontak dekat dengan orang yang positif COVID-19.

Nagita Slavina pun berfoto dengan Rafathar, Mba Lala, Rayyanza, dan ditemani oleh sang ibunda. Sementara itu, Raffi berfoto di sebuah tempat yang berbeda.

Topik Terkait