img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menyesuaikan busana di setiap tempat wisata memang harus dilakukan oleh setiap orang. Hal ini agar foto yang diabadikan memberikan kesan tersendiri untuk dikenang. Bikini merupakan salah satu pakaian yang cocok dipakai ketika berlibur di wisata air, seperti pantai, dan kolam renang.

Baca juga: 10 Artis Cantik Punya Tato di Tubuhnya, Jadi Makin Seksi!

Beberapa artis di bawah ini sering memamerkan tubuh menggunakan bikini. Meski banyak menuai pro dan kontra di kalangan netizen, artis cantik ini tetap membagikan kegemarannya lewat Instagram mereka. Tubuh seksinya pun merupakan salah satu alasan penggemar menjadikannya role model. Siapa saja artis cantik yang gemar menggunakan bikini? Simak ulasan berikut.

Valerie Thomas

Valerie Thomas

Valerie Thomas sering menghabiskan waktu untuk melepas penat di berbagai destinasi wisata, salah satunya pantai. Ia mengabadikan momen di media sosial sebagai bentuk rasa bahagia. Ia banyak membagikan potret tengah mengenakan bikini di pantai bersama teman-teman maupun keluarga. Tubuhnya yang proporsional membuat penggemar semakin mengidolakan sosok Valerie Thomas.

Fasty Nabila

Topik Terkait