img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Romy Rafael merupakan salah satu mentalist yang terkenal di Indonesia. Sosoknya akrab dengan penutup kepala warna hitam dan kumis yang unik. Dahulu, Romy sering tampil di televisi untuk menghipnotis penonton.

Namun kini, Romy Rafael jarang terlihat di layar kaca. Bagaimana kabar terbaru Romy Rafael? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Sosok Romy Rafael

Twitter
Foto : Twitter

Romy Rafael merupakan mentalist atau ahli hipnoterapi yang sering tampil di televisi pada tahun 2000-an. Saat tampil di televisi, Romy sering mengenakan pakaian serba hitam. Ia juga menutupi kepalanya dengan kain hitam. Romy juga memiliki kumis dan jenggot yang sangat khas.

Sebagai mentalist, Romy Rafael menunjukkan kebolehannya dalam berbagai acara, khususnya program sulap. Berbeda dengan yang lain, Romy menolak untuk disebut pesulap karena hipnoterapinya tidak menggunakan magic sama sekali.

Romy Rafael tampil sebagai ahli hipnotis yang mampu menghipnotis banyak orang. Hebatnya, Romy berhasil memecahkan rekor dengan menghinotis 5 ribu orang sekaligus di Mangga Dua Square pada tahun 2005 lalu. Romy mendapatkan penghargaan MURI karena berhasil memecahkan hal tersebut.

Topik Terkait