img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Nama Romy Rafael rasanya sudah tak asing lagi di blantika dunia hiburan Tanah Air. Lama tak terlihat di layar kaca televisi Romy Rafael ternyata menembus studi selama 2 tahun di Amerika.

Kehidupan Romy Rafael memang sudah jarang tersorot oleh publik. Namun kabarnya Romy Rafael kini sudah menikah dan sempat menjadikan sang istri sebagai bahan percobaan hypnotherapy. Benarkah? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

Kabar Terbaru Romy Rafael

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Pemilik nama lengkap Rafael Romy Tunggul Widodo alias Romy Rafael memang sudah jarang tersorot publik dan memutuskan untuk vakum. Kemampuannya untuk meng-hypnotherapy banyak orang sempat memecahkan rekor Muri lantaran menghipnotis 12 ribu orang di tahun 2010.

Kabar terbaru dari Romy Rafael ternyata iya diam-diam sudah lama menikah dengan seorang wanita cantik bernama Ury Kartha Diayu Shinta. Pernikahannya yang kini sudah berusia 18 tahun tersebut justru jauh diterpa gosip miring.

Kemampuannya dalam hypnothetapy, sempat menyeret sang istri untuk dijadikan sebagai bahan percobaan setelah resmi menikah. Saat hadir menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, pria berusia 42 tahun itu mengaku jika dirinya memang selalu meminta sang istri untuk menjadi 'model'.

Topik Terkait