img_title
Foto : Instagram/ragilmahardika

IntipSeleb – Ragil Mahardika atau yang disapa Ragil belakangan menjadi sorotan publik usai teguran sopannya kepada Fuji ketika memangku Gala Sky di dalam mobil. Ia juga ikut menyematkan komentarnya di akun media sosial Kia AFI ketika Kia kini mengaku penyuka sesama jenis atau gay. 

Ragil sendiri mulai dikenal publik dari unggahannya yang kerapkali berjoget lagu India di akun media sosialnya. Walau menerima hujatan, Ragil tetap aktif dalam mengunggah jogetannya itu. Lantas, seperti apa potret Ragil yang tengah bergoyang itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ragil Mahardika atau yang disapa Ragil ini pertama kali booming di TikTok ketika dirinya berjoget lagu India yang berjudul Kuch to Bata. Ia berjoget dengan lincah dan sesuai dengan goyangan asli lagu tersebut yang diperankan oleh raja Bollywood, Shah Rukh Khan. 

instagram/ragilmahardika
Foto : instagram/ragilmahardika

Lucunya, Ragil bergoyang dengan lagu tersebut di depan suaminya yang tengah membersihkan piring. Sembari mencuci, suaminya itu melihat Ragil sambil tersenyum. 

instagram/ragilmahardika
Foto : instagram/ragilmahardika

Sayangnya, unggahan Ragil tengah berjoget itu menuai respons negatif dari warganet. Mereka kerap menyinggung Ragil yang bangga memperlihatkan suaminya. Namun, seolah tak peduli, Ragil menanggapi komentar negatif tersebut dengan santai. 

Topik Terkait