img_title
Foto : Instagram/ragilmahardika

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini momen pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra menjadi sorotan publik. Sebagaimana diketahui, kedua pasangan itu menggelar resepsi di Bali pada 27 Mei 2023.

Ditengah kebahagiannya itu, Enzy Storia diterpa kabar miring terkait suaminya. Di mana viral cuplikan video yang memperlihatkan gaya joget Molen Kasetra after party di momen pernikahannya yang dinilai gemulai.

Bahkan tak sedikit netizen menyebut gaya jogetnya Molen seperti Ragil, pria asal Indonesia yang kini tinggal di Jerman dengan suaminya. Menanggapi hal tersebut, Ragil buka suara, namun pernyataannya tersebut malah membuat netizen terhibur. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak.

Respon Ragil Disebut Mirip Enzy Storia

TikTok/ragilmahardika
Foto : TikTok/ragilmahardika

Dilansir dari akun TikTok pribadinya, Ragil buka suara. Dengan gaya santainya, ia pun meminta netizen untuk tidak meributkan soal gaya joget Molen Kasetra.

"Hai netizen, aku lagi sakit gak enak badan. Jadi di rumah saja, scroll-scroll TikTok terus ada video ini dan banyak banget komentarnya yang ngetag-in aku. Netizen kenapa kalian jadikan tumbal lagi aku, aku itu salah apa ya, kenapa kalian bilang kak Molen ini suaminya Enzy mirip kayak Ragil, kasian lho, mereka ini baru nikah terus kenapa kalian hujat begitu," ujar Ragil dilansir Intipseleb dari akun TikTok @ragilmahardika pada Senin, 29 Mei 2023

Topik Terkait