img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kia AFI baru-baru ini mengumumkan orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Setelah sebelumnya mengikuti pride parade, Kia AFI pamer sejumlah hadiah yang ia terima saat hari Valentine.

Uniknya, Kia AFI turut berfoto dengan sebuah tangan yang diduga merupakan kekasih pria bulenya. Hal tersebut membuat Kia mendapatkan komentar pro dan kontra. Ragil, seleb TikTok gay yang tinggal di Jerman turut menyampaikan dukungan kepada Kia.

Bukan hanya Kia AFI, sejumlah artis Indonesia lainnya ternyata blak-blakan umumkan hubungan sesama jenis mereka. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Chika Kinsky dan Yumi Kwandy

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mantan Adipati Dolken, Chika Kinsky mengaku berpacaran dengan model cantik bernama Yumi Kwandy. Bukan pacaran sesama jenis pertama kali, Chika mengaku sudah tiga kali pacaran sebelum go public dengan Yumi. Ia pun membeberkan keinginannya untuk menikah dengan Yumi.

"Goals gue itu adalah nikah. Pengin nikah sama cewek karena di Indonesia itu, ya ada yang bilang ini Indonesia ngapain lo pacaran sama cewek serius. Enggak usah culture, tapi kita ngomongin hati. Aku penginnya married mau cowok atau cewek," tandas Chika Kinsky soal rencana hubungannya dengan Yumi Kwandy dikutip dari YouTube Michelle Amanda pada Selasa, 22 Desember 2020.

Topik Terkait