img_title
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Warganet dibuat terkejut ketika melihat akun media sosial Instagram dari Doddy Sudrajat ayah, mendiang Vanessa Angel memberikan komentar di sebuah akun gosip. Sebab, pada postingan itu ia meminta bagian dari donasi untuk Gala Sky Andriansyah cucunya sendiri. 

Namun, Doddy Sudrajat mengaku jika itu bukanlah dirinya. Ada yang meretas akun Instagramnya dan memberikan komentar seperti itu. Seperti apa tanggapan dari Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya. 

Akun Instagram di Hack

Instagram
Foto : Instagram

Doddy Sudrajat menghebohkan publik setelah meminta Faisal untuk memberinya sebagian uang dari hasil donasi rumah Gala Sky sebagai bentuk perdamaian. Komentar berani itu diberikan Doddy melalui sebuah akun gosip. 

Namun, Doddy Sudrajat membantah jika komentar itu diberikan olehnya. Ia merasa media sosialnya telah diretas sehingga berkomentar tidak pantas terkait uang donasi.

"Enggak, itu gak bener, IG Daddy dihack. Jadi ada oknum yang sengaja membuat atau mengedit kata-kata seperti itu. Bukan Daddy yang buat," ucap Doddy Sudrajat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Topik Terkait