img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nana Mirdad merupakan salah satu aktris yang namanya mulai dikenal publik saat berperan dalam sinetron berjudul Kau Di Atas, Aku Di Bawah. Ia juga merupakan anak sulung dari pesinetron ikonik Lydia Kandou.

Perempuan keturunan Jawa, Filipina, Minahasa ini kemudian memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan ketika menikah dengan aktor tampan Andrew White. Keduanya pun memilih untuk menetap di Pulau Dewata. 

Belum lama ini, Nana Mirdad dan Andrew White pindah dari rumah sebelumnya. Kini, keduanya memiliki rumah yang lebih besar dari sebelumnya dan langsung tersorot publik lantaran terlihat seperti idaman banyak orang. Penasaran seperti apa potret rumah Nana Mirdad dan Andrew White? Scroll artikel selengkapnya yuk!

Pindah dari rumah sebelumnya, Nana Mirdad dan Andrew White memilih untuk membeli sebuah rumah baru. Rumah barunya tersebut masih memiliki nuansa yang hampir sama dengan sebelumnya yakni erat dengan alam. Bedanya, rumah baru Nana Mirdad dan Andrew White lebih besar bak villa idaman. Lihat saja bagian depannya. 

instagram/andrew.white
Foto : instagram/andrew.white

Masuk ke dalam ruangan tengah, Nana Mirdad dan Andrew White memiliki ruang keluarga yang sangat besar dan cozy. Ruang tengahnya itu dipenuhi dengan sofa berwarna cokelat dan menghadap keluar. Tak lupa juga dihiasi dengan layar TV yang cukup besar sehingga nyaman untuk menonton film. 

instagram/nanamirdad_
Foto : instagram/nanamirdad_
Topik Terkait