img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris berhasil menarik simpati publik, lantaran aksinya yang menghargai orang salat berjamaah dan menuai pujian warganet. Video yang kembali viral tersebut, terlihat Hotman Paris tengah duduk disamping orang- orang yang sedang salat.

Beragama non muslim, aksi Hotman Paris menghargai orang salat tersebut disebut sebagai toleransi besar yang membuat publik kagum. Penasaran seperti apa aksi Hotman Paris yang berhasil menuai banyak pujian publik itu, yuk simak artikel berikut ini.

Hotman Paris Duduk di Belakang Orang Salat

TikTok/ M.Iqrom.A
Foto : TikTok/ M.Iqrom.A
 

Pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris Hutapea memang selalu menjadi sorotan publik, lantaran dirinya yang selalu membuat kontroversi dan penuh dengan sensasi publik. Hotman Paris merupakan sosok pengacara sukses yang identik dengan berlian-berlian mahalnya.

Tampil nyentrik dan berbeda, Hotman Paris terkenal sebagai sosok yang dekat dengan wanita-wanita cantik dan seksi di Indonesia. Tak heran, jika seorang Hotman Paris dijuluki sebagai pengacara keren. Belum lama ini, kembali viral soal video Hotman Paris yang membuat publik terkagum- kagum.

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, tampak jelas Hotman Paris tengah duduk diantara orang- orang sedang salat berjamaah, dan melihat dengan tatapan yang mengharukan. Hal ini disebut-sebut warganet sebagai aksi toleransi dengan perbedaan agama dan keyakinan yang dianut oleh Hotman Paris terhadap orang muslim yang sedang beribadah. 

Topik Terkait