img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jerinx SID sudah mempersiapkan diri dengan segala tuntutan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum. Dia akhirnya dituntut 2 tahun penjara setelah dianggap melakukan pengancaman kepada Adam Deni

Meski menerima tuntutan dari Jaksa, Jerinx SID menyampaikan jika ia berharap hakim bisa lebih bijak dalam menentukan putusan nanti. Seperti apa keterangan Jerinx SID usai dituntut? Berikut artikelnya. 

Kaget dengan Tuntutan Jaksa

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Philipus Tarigan kuasa hukum dari Jerinx SID mengungkap jika pihaknya cukup kaget ketika mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. Sebab, ia merasa ada fakta sidang yang tidak dipertimbangkan oleh Jaksa. 

"Bahwa tadi sudah dituntut 2 tahun. Tuntutan ini memang sangat luar biasa ya tuntutan itu hak jaksa memang tapi sungguh kami kaget karena sama sekali tidak melihat latar belakang bagaimana keterangan-keterangan saksi, ada saksi dr Tirta, bagaimana memposisikan Adam sebagai korban yang punya motif melalukan pemerasan. Tidak melihat latar belakang itu seolah-olah buktinya sekarang juga Adam ada permasalahn yang sama," ucap Philipus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat, 18 Februari 2022.

Meski begitu, pihak Jerinx SID menyampaikan sudah siap dalam memberikan pembelaan pada sidang selanjutnya. Dia pun berharap nantinya Hakim bisa menentukan putusan yang adil. 

Topik Terkait