img_title
Foto : Catchplay+

IntipSeleb – Sejumlah film blockbuster akan tayang di aplikasi streaming film, CATCHPLAY+ pada pertengahan bulan Februari ini. Hal itu tampaknya akan mempermudah kita dalam melewati masa pandemi COVID-19. 

Sebab, kini masyarakat tidak lagi perlu datang jauh-jauh ke bioskop. Karena sudah ada film-film bagus yang tayang di aplikasi streaming. Apa saja film-film baru yang tayang pertengahan Februari ini? Yuk kita simak.

Film Baru Hadir

Catchplay+
Foto : Catchplay+

Aplikasi streaming film, CATCHPLAY+ memberikan bocoran sejumlah film yang akan tayang pada bulan Februari ini. Akan ada banyak judul baru dan menarik. Hal itu dilakukan untuk menghadirkan momen menonton film di rumah yang luar biasa bagi para pecinta film Indonesia.

Apa lagi angkat kenaikan COVID-19 membuat masyarakat harus kembali menjaga jarak dam tetap menggunakan masker. Bahkan disarankan untuk tetap berada di rumah.

Hal itu membuat masyarakat kini menjadi lebih mengutamakan layanan VOD. Untuk itu, sejumlah aplikasi streaming film mengalami kenaikan jumlah permintaan dan langganan. 

Topik Terkait