img_title
Foto : Instagram/gisel_la

IntipSeleb – Gempita Nora Marten, merupakan anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang pintar dan berperilaku kocak sering membuat sang orang tua gemas terhadapnya.

Bagaimana tidak, Gempi yang sedang diberi tahu oleh Gisel soal intonasi nada, justru memberikan jawaban yang lucu kepadanya. Lantas seperti apa kisah lengkapnya? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Tingkah Gemas Gempi Saat Diomeli Gisel

instagram/gisel_la
Foto : instagram/gisel_la

Sebagai seorang ibu, Gisella Anastasia menginginkan hal terbaik untuk sang anak dalam berperilaku. Gisel mendapati Gempi, sang putri tercinta berbicara dalam nada tinggi. Sontak Gisel pun meminta sang anak untuk merendahkan nada suaranya.

Namun dengan polosnya, Gempi membela diri bahwa ia merupakan bagian dari salah satu suku, yaitu Batak. Namun Gisel juga mengingatkan hal lainnya.

Waktu denger Gempi ngomong nada tinggi ‘Gem ayo ngomongnya yang lembut yuk’ ‘aku memang kyk gini kalo ngomong ma (masih nada tinggi) kan aku batak ma’ oh iya mama juga tp sedang berusaha untuk belajar lebih lemah lembut oma yg lebih kental darah bataknya jg lg belajar ga gampang juga sih tp berusaha. Apalagi Gempi kan ada turunan jawa jg, solo, dan Salatiga. Kl mau belajar lemah lembut dr kecil lbh bisa lagi,” tulis Gisel dalam postingannya, dilansir IntipSeleb, Sabtu 19 Februari 2022.

Topik Terkait