img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb – Nama Dian Sastro kini sempet menjadi trending topics dalam media sosial Twitter. Pasalnya, Dian Sastro memberikan tur mengenai hunian tempat tinggalnya melalui Instagram bernama @biasalahanakmuda untuk mendapatkan review atau sering disebut sebagai kajian oleh pengelola akun tersebut.

Dian Sastro yang dikenal tertutup atas kehidupan pribadinya tersebut akhirnya dapat menunjukan beberapa sisi rumahnya yang membuat netizen terkagum. Lantas bagian rumah Dian Sastro manakah yang menjadi perhatian? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Perpustakaan Seperti di Film Harry Potter

Instagram/biasalahanakmuda
Foto : Instagram/biasalahanakmuda

Dian Satrowardoyo atau yang lebih dikenal dengan nama Dian Sastro merupakan salah satu aktris papan atas Indonesia. Semakin dikenal melalui film ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Dian Sastro tertutup atas ranah pribadinya sehingga jarang menjadi sorotan.

Namun kini, Dian Sastro memberikan kesempatan pada publik mengenai rumahnya dengan berkolaborasi bersama akun Instagram bernama @biasalahanakmuda, yang kerap memberikan penilaian atau kajian untuk hunian para artis tanah air.

Jarang yang tahu jika Dian Sastro memiliki rumah mewah yang asri dan unik ala kartun Studio Ghibli yang berasal dari Jepang. Tak hanya itu, Dian Sastro yang gemar membaca pun memiliki perpustakaan pribadi dengan tumpukan buku yang sangat banyak.

Topik Terkait