img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rachel Vennya tengah dirundung masalah dengan mantan asistennya bernama Nurhaziza. Ia membeberkan bahwa Ziza sapaan akrabnya telah menipu dan merugikan dirinya sejak bekerjasama. Ziza yang merasa tidak terima dengan tuduhan Rachel pun menuliskan penjelasan lewat Instastory-nya.

Hingga akhirnya mereka dipertemukan oleh perantara yang juga sahabat baik dari Ziza maupun Rachel. Disana Rachel ditemani oleh ketiga rekannya, sementara Ziza bersama satu orang temannya. Pertemuan itu awalnya tidak panas sama sekali, namun tiba-tiba terjadi adu fisik diantara Rachel dan Ziza.

Nurhaziza dan Rachel Vennya lantas memberikan klarifikasi masing-masing di media sosial. Permasalahan ini pun berlanjut, sahabat Rachel lainnya membagikan tangkapan layar yang menunjukkan kalau Rachel bukanlah satu-satunya korban yang pernah dirugikan oleh Ziza. Melihat hal itu, Ziza memberikan klarifikasi baru-baru ini. Bagaimana kelanjutannya? Yuk Intip.

Baca Juga:   Ditabok Mantan Asisten, Sahabat Rachel Vennya Beberkan Kronologinya

Korban Aziza

Maudy Wartabone

Sahabat Rachel Vennya lainnya bernama Maudy Wartabone mengunggah tangkapan layar berisi obrolan soal Azizah. Disana terdapat tiga orang yang mengaku pernah menjadi korban penipuan dari Ziza. Ada yang mengaku pernah difitnah Ziza mengambil uang Rachel padahal kenyataannya tidak. 

Topik Terkait