img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Penyanyi Dinda Ghania mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Kunci Hati. Single ini diluncurkan pada 16 Februari 2022 lalu. Di single ini, ia menggandeng Dewa Tahier sebagai teman duetnya. 

Dinda Ghania sendiri memang sedang aktif untuk meluncurkan single-single terbarunya sejak tahun 2020 lalu. Hingga kini sudah ada 5 single yang dirilis oleh Dinda Ghania. Seperti apa single terbaru dari Dinda? Berikut artikelnya. 

Rilis Single Baru

Ist
Foto : Ist

Mans Entertainment merilis lagu dari Dinda Ghania yang berjudul Kunci Hati. Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat dari keantusiasannya membuat konten-konten di media sosial. 

“Masa pandemi COVID ini membuat saya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. Semakin lama dirumah saja saya semakin terus berkreasi. Dari pada bosan kan?” ucap Dinda soal single terbarunya ini. 

Pemilik nama asli Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki keinginan cukup kuat untuk terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di channel YouTube-nya sendiri. 

Topik Terkait