img_title
Foto : Dokumen Istimewa

IntipSeleb Musik Dinda Ghania Althafunnisa kembali menggaet salah satu musisi besar Tanah Air, yakni Melly Goeslaw. Sebelumnya, wanita yang aktif di media sosialnya itu juga telah berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dalam sebuah lagu berjudul 'Teman Rasa Pacar' sebelumnya.

Kali ini, untuk kedua kalinya, Dinda Ghania Althafunnisa mengeluarkan lagu berjudul 'Kamu Bukan Sejarah' dan kembali menggaet Melly Goeslaw. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dinda Ghania Althafunnisa Rilis Lagu Berjudul 'Kamu Bukan Sejarah'

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Dinda Ghania Althafunnisa kembali merilis sebuah lagu bertajuk 'Kamu Bukan Sejarah'. Ini merupakan karya Dinda yang keenam dalam bidang tarik suara.

Sebelumnya, Dinda Ghania Althafunnisa sudah merilis dua buah lagi di tahun 2020 yang berjudul 'I Love You Bunda' dan 'Sempurna'. Tak berselang lama, tepatnya tahun 2022, Dinda kembali merilis empat buah lagu.

Adapun keempat buah lagu tersebut antara lain berjudul 'Kunci Hati', 'Teman Rasa Pacar', dan 'Berteman Saja'. Yang terbaru, Dinda merilis lagu 'Kamu Bukan Sejarah' di atas.

Topik Terkait