img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari keluarga pedangdut, Ayu Ting Ting sang adik Assyifa Nuraini baru saja dinikahi oleh Nanda Fachrizal. Pernikahan keduanya berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh orang terdekat. 

Namun ternyata ada momen lucu disaat akad nikah berlangsung. Ayu Ting Ting mengaku karena sangat khawatir sampai membuatnya mules. Seperti apa kejadian itu? Berikut artikelnya. 

Khawatir Lihat Adik Menikah

YouTube
Foto : YouTube

Pernikahan antara Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal ternyata memberikan efek kepada pedangdut Ayu Ting Ting. Ia mengaku karena khawatir membuat dirinya sampai mules dan harus ke toilet.

"Saya kebetulan pas dia akad nikah saya mules hehe jadi ke toilet. Iya bener deg-degan sampai mules," kata Ayu Ting Ting terkekeh di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, Minggu, 20 Februari 2022.

Ayu Ting Ting mengaku tidak menyangka jika adik semata wayangnya itu kini telah menjadi milik seorang pria. Bahkan, setelah momen akad nikah selesai pun ia masih tidak percaya. Namun, ia bersyukur karena acara berlangsung dengan baik. 

Topik Terkait