img_title
Foto : Instagram/@gagamuhammad

IntipSeleb – Gaga Muhammad dan kekasih selebgramnya Laura Anna tengah ditimpa musibah. Mereka mengalami kecelakaan awal Desember 2019 lalu. Akibat dari kecelakaan itu, Laura harus dirawat di rumah sakit karena salah satu syarafnya terjepit. Penyakit yang dideritanya ini cukup serius hingga membuat Laura sulit untuk bergerak.

Bersyukur, operasi yang telah dijalankan Laura berhasil dan membuatnya bisa dirawat jalan di rumah. Ia pun diperbolehkan pulang setelah dua minggu dirawat di rumah sakit. Laura kini tengah disibukkan dengan proses pemulihan agar dirinya bisa kembali bergerak seperti semula. Namun, yang menjadi pertanyaan penggemar, kekasih Laura, Gaga Muhammad tidak lagi nampak, kemanakah Gaga?

Baca Juga: Kondisi Laura, Pacar Gaga Muhammad Usai Kecelakaan

Laura masih belajar bergerak

Laura Anna

Laura Anna diizinkan untuk keluar rumah sakit pada Kamis, 19 Desember 2019. Namun hingga kini, ia masih terbaring lemah di kasur karena belum bisa beraktifitas seperti biasanya. Berjalanpun harus menggunakan alat bantu atau digendong oleh seseorang.

Baru-baru ini, terlihat rekaman video yang menampilkan Laura sedang digendong oleh seorang pria. Dalam video yang diunggah pada Selasa, 24 Desember 2019 itu, Laura terlihat hendak menuju mobil untuk melakukan perjalanan. Sambil didampingi oleh sang ayah dan ibu, Laura masih belum bisa bergerak secara bebas.

Topik Terkait