img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Selebgram Millen Cyrus mengaku ingin menikah dengan perempuan, demi mewujudkan keinginan terbesar sang bunda yaitu memiliki cucu dari Millen. Menjadi seorang transgender, Millen mengaku siap memfasilitasi seorang perempuan untuk memiliki anak darinya.

Paham dengan kondisi dirinya yang kini berpenampilan seperti seorang perempuan, Millen siap membayar orang untuk menitipkan sel anak asal dari darah dagingnya sendiri. Penasaran seperti apa pengakuan Millen Cyrus yang siap menikah dengan seorang perempuan, yuk simak artikel berikut ini.

Millen Cyrus Siap Menikahi Perempuan?

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Keponakan dari Ashanty itu kembali membuat publik terkejut, lantaran mengaku siap menikah dan ingin memiliki keturunan. Menjadi seorang transgender wanita, Millen Cyrus ingin mewujudkan keinginan sang bunda dengan mendapatkan cucu darinya.

Selain sempat berkeinginan untuk dimakamkan sebagai seorang laki-laki, Millen Cyrus juga rupanya ingin menikah dengan seorang wanita. Pengakuan Millen Cyrus tersebut diungkapkan saat diundang dan mengisi podcast TS Media.

Diketahui, Millen Cyrus merupakan seorang laki-laki dan kemudian memilih untuk melakukan beberapa operasi sehingga penampilannya kini terlihat seperti perempuan. Pemilik nama asil Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini mengungkapkan ingin memiliki anak yang berasal dari darah dagingnya dan akan membiayai fasilitas tertentu untuk perempuan yang bersedia.

Topik Terkait