img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Krisdayanti, ibu dari Aurel Hermansyah turut hadir di RSU Bunda, Jakarta Pusat. Kedatangan Krisdayanti untuk memberikan dukungan dan doa kepada putrinya yang akan melahirkan anak pertamanya dari Atta Halilintar

Krisdayanti pun sempat menyampaikan proses lahiran yang dijalani Aurel Hermansyah terbilang cukup cepat. Seperti apa cerita dari Krisdayanti? Yuk langsung di scroll. 

Bersyukur Cucunya Lahir Selamat

Instagram/@ananghijau
Foto : Instagram/@ananghijau

Krisdayanti mengungkapkan rasa syukur setelah mengetahui putrinya Aurel Hermansyah dan bayinya lahir dengan selamat. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang mendoakan putrinya. 

"Alhamdulillah cucu kami, anak Atta dan Aurel lahir dengan selamat, sekarang dalam kondisi pemulihan ibu dan bayinya sehat, puji syukur mewakili keluarga kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran teman-teman, saudara, kolega, yang jauh dan dekat yang telah mengirimkan doa untuk kesehatan anak dari atta dan Aurel," kata Krisdayanti di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Februari 2022.

Krisdayanti juga bersyukur karena proses persalinan berjalan dengan lancar. Untuk itu ia berterima kepada dokter rumah sakit RSU Bunda terkait pelayanan yang baik. 

Topik Terkait