img_title
Foto : Instagram/ @satriadewa.studio

IntipSeleb – Pandemi COVID-19 membuat film Satria Dewa: Gatotkaca terus diundur penayangannya. Namun akhirnya film ini menunjukkan teasernya yang pertama. Selain itu, juga ada pengumuman terkait film selanjutnya dari Satria Dewa Studio. 

Pengumuman para pemain dari film itu juga diperkenalkan saat konfrensi pers berlangsung. Seperti apa teaser dan pemain film Satria Dewa: Gatotkaca? Berikut artikelnya. 

Rilis Teaser Terbaru

Instagram/ @satriadewa.studio
Foto : Instagram/ @satriadewa.studio

Dipenghujung bulang Februari 2022, rumah produksi Satria Dewa Studio secara resmi merilis teaser trailer film Satria Dewa: Gatotkaca. Selain itu, para pemain dari film itu pun diperkenalkan secara langsung. 

Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman mengungkapkan saat ini, proses post produksi film Satria Dewa: Gatotkaca hampir rampung, dan sudah menetapkan tanggal tayangnya. 

“Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan talent-talent berbakat, tim yang penuh semangat dan para crew yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epic," ucap Mochtar kepada awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 22 Februari 2022. 

Topik Terkait