img_title
Foto : Instagram/indrabirowox

IntipSeleb – Komedian sekaligus aktor ternama Tanah Air, yang namanya mulai dikenal lewat program Extravaganza pada tahun 2004 silam, Indra Birowo sukses membintangi sinteron terfavorit penonton. Menjadi seorang aktor yang namanya masih aktif bolak-balik dilayar kaca, fakta mengejutkan soal Indra Birowo yang sempat dituding pindah agama dan keluar dari Islam.

Diketahui, Indra Birowo kini tengah sibuk membintangi sinetron Dunia Terbalik dan menjadi aktor terfavorit dengan gaya dan karakternya yang nyentrik dan sedikit nyeleneh. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Beragama Islam, Indra Birowo Sempat Dituding Pindah Agama 

Instagram/indrabirowox
Foto : Instagram/indrabirowox

Komedian kelahiran 9 Januari 1973 tersebut, mengawali kariernya pada tahun 2000-an saat membintangi film Bintang Jatuh. Namun namanya mulai dikenal publik saat dirinya bergabung dalam sitkom Extravaganza pada tahun 2004 bersama dengan Aming, Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Sibuk berkarier dan mengisi sinetron Dunia Terbalik, Indra Birowo sukses berperan sebagai Dadang yang mengaku sebagai orang paling kaya di Ciraos dan sedikit nyeleneh. Sebelumnya, ia lama tak terlihat dilayar kaca, rupanya Indra Birowo sempat vacum dari dunia entertain dan justru merambah ke dunia di belakang layar sebagai sutradara film.

Menikahi Noella Adrianty, status agama Indra Birowo sempat dipertanyakan, lantaran diketahui dirinya menganut agama Islam namun sang istri diduga berbeda keyakinan. Sempat dituding pindah agama, tampaknya hal tersebut ditepis oleh Indra Birowo lantaran sering memposting momen saat idul Fitri bersama sang anak dan ibunya. 

Topik Terkait